Rabu, 25 Maret 2015

OBAT KATARAK, OBAT MATA, OBAT SAKIT MATA



OBAT KATARAK, obat mata, obat sakit mata

obat katarak ,obat katarak alami,obat katarak herbal,obat katarak tanpa operasi,obat katarak anis merah,obat katarak pada murai batu,obat katarak pada kenari,obat katarak pada musang,obat katarak musang,obat katarak untuk anis mata

Obat herbal Mata Katarak OXPW
Dengan mengkunsumsi kapsul herbal dalam waktu kurang lebih 3 (3) minggu maka lapisan tipis (kulit ari yg menutupi kornea mata)yang membuat mata menjadi kabur jika dibiyarkan lapisan akan semakin menebal dan menimbulkan kebutaan, dengan demikian mengkunsumsi kapsul herbal akan terkikis selaput tersebut dan bereaksi diawali dengan gatal di sekitar bola mata.
Dengan mengkunsumsi kapsul herbal OXPW mengobati tanpa melalui operasi mata katarak.
Hubungi ibu nurul di 087739805571 XL II 085228304046 ASII BB 53A1D05B

Mencegah Mata Kering, beberapa orang tidak memiliki cukup air mata di permukaan mata mereka untuk melumasi mata dan tetap nyaman; ini dikenal sebagai sindrom mata kering. Ini adalah keluhan umum di antara orang dewasa setengah baya dan lebih tua, terutama perempuan, dan dapat menjadi penyebab ketidaknyamanan besar dan frustrasi untuk penderita nya. Mata kering merupakan salah satu penyebab utama kunjungan ke profesional perawatan mata.
Tidak ada penyebab tunggal mata kering. Kekurangan dapat terjadi pada salah satu komponen dari lapisan film air mata menutupi permukaan depan mata, karena cacat pada salah satu kelenjar sintesis komponen air mata (secara kolektif disebut sistem lakrimal). Meibom kelenjar disfungsi merupakan faktor utama. Tampaknya ada komponen inflamasi sindrom mata kering.Mata kering yang parah kadang-kadang disebabkan oleh sindrom Sjogren, yang merupakan kronis, multi-organ gangguan autoimun yang juga menghasilkan mulut kering dan sering arthritis. Ada kurang dari satu juta kasus sindrom Sjögren di AS, tetapi gejala mereka sangat serius, dan kesehatan mata mereka beresiko. Pasien-pasien ini harus di bawah perawatan dekat spesialis.

[PENCEGAHAN MATA AGAR TIDAK KERING]

Mencegah Mata Kering
Mata kering memang agak mengganggu aktivitas yang Anda lakukan. Untuk itu ada baiknya Anda melakukan pencegahan. Berikut adalah beberapa cara mencegah mata kering yang dapat Anda lakukan :
Mengistirahatkan Mata Dari Layar Komputer
Mencegah mata kering dengan mengistirahatkan mata dari layar komputer. Berada di depan komputer sepanjang hari dapat membuat mata kering , sehingga istirahatkan mata Anda selama satu menit setiap satu jam melihat komputer.
Mencegah Mata Kering Dengan Menggunakan Tetes Mata
Air mata buatan adalah tetes mata yang dapat Anda peroleh di apotek, mampu meredakan mata kering dan mengurangi rasa tidak nyaman pada mata serta mencegah mata kering. Pilihlah tetes mata yang aman dan tanpa bahan pengawet, yang dapat menyebabkan iritasi mata. Gunakan setiap beberapa jam jika mata terasa sangat kering dan perih.
Mencegah Mata Kering Dengan Meningkatkan Asupan Omega-3
Omega-3 terbukti dapat membantu mengurangi peradangan di seluruh tubuh, terutama di mata. Peradangan inilah yang seringkali menjadi penyebab utama mata kering. Atasi dengan meningkatkan konsumsi ikan atau mengambil suplemen minyak ikan guna mencegah mata kering.
Jangan Terlalu Lama Memakai Lensa Kontak
Mencegah mata kering dengan cara menghindari pemakaian lensa kontak. Menggunakan lensa kontak juga merupakan salah satu faktor penyebab mata kering. Segera lepas lensa kontak Anda begitu sampai di rumah setelah beraktivitas untuk memberikan waktu bagi mata agar dapat beristirahat lebih lama.
Perhatikan Obat-Obatan Yang Anda Konsumsi
Mencegah mata kering dengan memperhatikan obat-obatan yang Anda konsumsi. Obat-obatan tertentu, seperti antihistamin untuk alergi, dapat menyebabkan mata kering karena obat tersebut dirancang untuk mengeringkan sinus. Beberapa pil KB juga dapat menyebabkan mata kering. Tanyakan kepada dokter apakah ada pilihan obat lain yang tidak menyebabkan mata kering
Mencegah Mata Kering Dengan Meneteskan Air Mawar
Ini adalah salah satu ramuan tradisional yang ampuh untuk menyembuhkan dan mencegah mata kering dan gatal. Tuangkan beberapa tetes air mawar pada mata untuk membersihkan dan melembapkan mata.
Mencegah Mata Kering Dengan Memijat Mata
Memijat mata dengan cara ini untuk mencegah mata kering:
  • Gosokkan kedua tangan untuk menghangatkannya, kemudian letakkan kedua siku Anda di atas meja dan topanglah mata yang terpejam dengan tumit telapak tangan. Ambil napas dalam-dalam, kemudian terapkan tekanan ringan pada mata. Tahan sebentar kemudian lepaskan.
  • Gunakan ibu jari untuk memijat lembut alis Anda, dimulai pada daerah antar alis kemudian pijatlah dengan tekanan ringan sepanjang tulang di bawah alis. Setelah selesai, buka mata Anda lebar-lebar dan tarik napas dalam-dalam.
Air mata memainkan peran penting dalam melindungi mata dari kotoran dan infeksi. Ingat, jangan sepelekan keluhan yang terjadi pada mata Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar